PERSARI SD NEGERI 1 BANYUASRI

Sabtu, 2 Desember 2023 untuk pertama kalinya Pramuka SD Negeri 1 Banyuasri mengadakan Perkemahan Satu Hari atau lebih di kenal dengan istilah PERSARI dengan Tema “Bangun Pramuka Aktif Wujudkan Tunas Muda Berinovatif”

Kegiatan Persari di hadiri oleh seluruh Guru dan Pegawai SD N 1 Banyuasri. Kegiatan ini diikuti oleh siswa kelas IV, V, VI serta didampingi oleh Kakak Pembina Pramuka dari Kwarcab Buleleng dan Kakak Pembina Ekstra Pramuka di sekolah.Kegiatan Persari ini disambut antusias oleh seluruh siswa yang akan di laksanakan dari pukul 07.00 Wita sampai dengan pukul 16.00 Wita.

Kegiatan di awali dengan Upacara Pembukaan yang jadi pembina upacara adalah Ibu Kepala SD Negeri 1 Banyuasri Ibu Pande Made Ayu Sudarminingsih, S.Pd.M.Pd. Upacara pembukaan berlangsung dengan tertib dan mampu di ikuti oleh seluruh siswa.

Setelah Upacara Pembukaan acara di lanjutkan dengan persembahyangan bersama yang di pimpin oleh guru agama. Dalam persebahyangan ini kita semua meminta pelindungan dan kelancaran untuk kegiatan ini. Setelah persembahyangan kegiatan di lanjutkan sesuai dengan scedule yang sudah di rancang oleh pembina pramuka dan sudah di setujui oleh Ibu Kepala Sekolah.

Acara berlangsung dengan lancar dan aman tanpa hambatan, semua kegiatan dapat di ikuti oleh semua siswa dengan baik. Sampai akhirnya pukul 16.00 Wita diadakan Upacara Penutupan tanda berakhirnya kegiatan Persari.

Salam Pramuk

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *