KUNJUNGAN DINAS ARSIP DAN PERPUSTAKAAN KABUPATEN BULELENG DI DAMPINGI BUNDA PAUD BESERTA STAF DALAM RANGKA PENINGKATAN LITERASI DI SD NEGERI 1 BANYUASRI

Kamis 18 April 2024, SD Negeri 1 Banyuasri mendapat kunjungan dari Dinas Arsip dan Perpustakaan Daerah Kabupaten Buleleng yang di wakili oleh Ibu Sekretaris Dinas Arsip dan Perpustakaan Daerah Ibu DR. Putu Dewi Puspitawati,SH,MM dan Tim DAPD. Dalam kegiatan ini Beliau di dampingi oleh Bunda PAUD Kecamatan Bueleleng Ibu Cornelia Riang Pustaka.

Dalam kegiatan ini, Ibu Dewi dan Ibu Cornelia mengajak para siswa untuk membaca dengan memanfaatkan layanan perpustakaan keliling. Dalam kegiatan ini juga diselingi dengan kegiatan storytelling. Beliau di dampingi Ibu Kepala Sekolah SD Negeri 1 Banyuasri Ibu Pande Made Ayu Sudarminingsih, S.Pd.,M.Pd memberikan sosialisasi kepada siswa kelas 6 A akan pentingnya literasi dan menyampaikan ajakannya agar, para siswa lebih aktif untuk berkegiatan di perpustakaan sebagai upaya menumbuhkan minat baca , guna mewujudkan pembudayaan literasi.

Semoga dengan kegiatan ini semakin banyak generasi sekarang yang membudayakan literasi dan lebih rajin mengunjungi perpustakaan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *