LOMBA PERPUSTAKAAN TINGKAT KABUPATEN

Kamis, 13 Juni 2024
Pembukaan Pelaksanaan Lomba Perpustakaan Kabupaten Buleleng Tahun 2024 yang bertempat di SD Negeri 1 Banyuasri.
Para undangan yakni Ibu Kepala Dinas Arsip Dan Perpustakaan Kabupaten Buleleng, Ibu Kabid Kecamatan Buleleng, Bapak Kepala Sekolah SMP Negeri 5 Singaraja, Tim Penilai Lomba Perpustakaan di sambut oleh Ibu Kepala Sekolah SD Negeri 1 Banyuasri didampingi oleh Duta Baca Perpustakaan Sastra Graha.

Acara di buka dengan penyambutan para undangan dengan penampilan gong baleganjur dari siswa SD Negeri 1 Banyuasri. Para undangan disambut langsung oleh Ibu Kepala SD Negeri 1 Banyuasri, Ibu Pande Made Ayu Sudarminingsih, S.Pd.M.Pd beserta dewan guru, pegawai dan siswa SD Negeri 1 Banyuasri. Penyambutan di lanjutkan lagi dengan menampilkan Tari Pendet dari siswa SD Negeri 1 Banyuasri.

Acara di awali dengan sambutan dari Kepala SD Negeri 1 Banyuasri dilanjutkan sambutan dari para undangan. Lebih lanjut pemaparan dan laporan dari Kepala Perpustakaan Sastra Graha SD Negeri 1 Banyuasri Bapak Gede Agus Subawa, S.Pd menjelaskan tentang fasilitas yang sudah dimiliki serta pencapaian yang sudah diraih. Selain itu Bapak Agus juga memaparkan rencana jangka panjang dan jangka pendek yang sudah di rancang.

Acara selanjutkan dilaksanakan pengecekan langsung ke lapangan. Para undangan dan team penilai di pandu untuk melakukan penilaian ke perpustakaan Sastra Graha SD Negeri 1 Banyuasri.

Besar harapan SD Negeri 1 Banyuasri untuk meraih juara, walaupun ini kali pertama setelah regrouping kami optimis mampu membawa nama sekolah ke tingkat Kabupaten bahkan ke tingkat Provinsi.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *