Pembukaan MPLS Siswa Baru SD Negeri 1 Banyuasri Tahun Pelajaran 2024/2025

Senin, 15 Juli 2024
Pelaksanaan Upacara Bendera dalam rangka Pembukaan Masa Pengenalan Lingkungan Sekolah (MPLS) bagi siswa kelas I Tahun Pelajaran 2024/2025 terlaksana dengan lancar dan tertib.

Ibu Kepala Sekolah Pande Made Ayu Sudarminingsih, S.Pd., M.Pd yang bertugas sebagai Pembina Upacara membuka secara langsung kegiatan MPLS dengan memakaikan topi kepada perwakilan siswa kelas I. Kemudian dilakukan pelepasan balon sebagai tanda dibukanya kegiatan MPLS.

Upacara Bendera diikuti oleh seluruh siswa, staf guru dan pegawai. Walaupun sudah libur selama 1 bulan, petugas upacara bendera melaksanakan tugas mereka dengan sangat baik. Mereka juga sangat antusias menyambut adik kelas 1 baru sebagai warga baru di sekolah.
MPLS di SD Negeri 1 Banyuasri akan dilaksanakan selama seminggu. MPLS dilakukan di periode awal tahun pelajaran yang dirancang untuk mengenalkan lingkungan sekolah, program belajar, fasilitas, konsep diri, dan budaya sekolah kepada para siswa baru.
Selamat datang siswa baru, selamat bergabung menjadi generasi berprestasi yang mampu mengharumkan nama sekolah, keluarga dan diri sendiri. Semoga kalian mampu menjaga nama baik sekolah, keluarga dan diri sendiri.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *