UPACARA BENDERA HUT RI KE 79

Pada tanggal 17 Agustus 2024 SD Negeri 1 Banyuasri melaksanakan Upacara Bendera untuk memperingati HUT RI ke-79 yang dilaksanakan di lapangan upacara SD Negeri 1 Banyuasri
Sama seperti tahun sebelumnya petugas upacara ialah para guru yang di tunjuk oleh Kepala SD Negeri 1 Banyuasri. Sedangkan untuk peserta upacara di hadiri oleh siswa kelas 4,5 dan 6 ABC. Upacara bendera menggunakan pakaian adat merah dan putih.

Dalam upacara peringatan HUT RI ke-79, yang menjadi pembina upacara Ibu Pande Made Ayu Sudarminingsih, S.Pd.M.Pd selaku Kepala SD Negeri 1 Banyuasri. Dalam amanat pembina upacara, Ibu Pande Made Ayu Sudarminigsih, S.Pd.M.Pd menceritakan secara garis besar perjuangan para pahlawan Indonesia dalam meraih kemerdekaan. Hal ini di lakukan agar semangat dan jiwa nasionalisme dalam peserta upacara dapat di tingkatkan. Dalam kesempatan ini juga pembina upacara membacakan sambutan Menteri Pendidikan, Kebudayaan, Riset dan Teknologi Republik Indonesia Bapak Nadiem Anwar Makarim.

Harapan Ibu Pande Made Ayu Sudarminigsih, S.Pd.M.Pd agar semua yang dibacakan dalam sambutan tersebut dapat dilaksanakan oleh para guru dan peserta didik demi kemajuan pendidikan di SD Negeri 1 Banyuasri.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *