JUARA Kegiatan TRICO dengan tema “Show Your Talent To Create A Golden Generation” yang diselenggarakan pada tanggal 30-31 Agustus 2024 di STAHN Mpu Kuturan Singaraja.

Senin, 2 September 2024
Penyerahan Piala dan Piagam Penghargaan oleh Ibu Kepala Sekolah Pande Made Ayu Sudarminingsih, S.Pd., M.Pd di dampingi oleh Bapak/Ibu Guru kepada siswi yang berhasil meraih juara, yaitu diataranya :
1. Kadek Keisha Shina Pramudita Sebagai Juara I Lomba mewarnai kategori B (Usia 6-7 tahun) yang diadakan oleh Kuhlen Farma tanggal 1 September 2024
2. Kadek Arni Agustin Purnami Sebagai Finalis 10 Besar Kategori Lomba Mendongeng Dalam Rangka Kegiatan TRICO dengan tema “Show Your Talent To Create A Golden Generation” yang diselenggarakan pada tanggal 30-31 Agustus 2024 di STAHN Mpu Kuturan Singaraja.
3. Kadek Arni Agustin Purnami Sebagai Juara III Kategori Lomba Mendongeng Dalam Rangka Kegiatan TRICO dengan tema “Show Your Talent To Create A Golden Generation” yang diselenggarakan pada tanggal 30-31 Agustus 2024 di STAHN Mpu Kuturan Singaraja.
4. Putri Bangbang Ratnaswari Sebagai Finalis 20 Besar Lomba Membaca Puisi Dalam Rangka Kegiatan TRICO dengan tema “Show Your Talent To Create A Golden Generation” yang diselenggarakan pada tanggal 30-31 Agustus 2024 di STAHN Mpu Kuturan Singaraja.
5. Putri Bangbang Ratnaswari Sebagai Juara Harapan I Lomba Membaca Puisi Dalam Rangka Kegiatan TRICO dengan tema “Show Your Talent To Create A Golden Generation” yang diselenggarakan pada tanggal 30-31 Agustus 2024 di STAHN Mpu Kuturan Singaraja.

Selamat kepada para juara, selamat juga kepada pembina mendongeng dan baca puisi Ibu Dewa Ayu Indri Wijayanti, S.Pd yang sudah sukses membina sehingga siswa binaannya mampu meraih juara.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *