“EMAS” PORSENIJAR PROVINSI BALI TAHUN 2023 SD NEGERI 1 BANYUASRI

Dalam Acara Pekan Olahraga Dan Seni Pelajar (PORSENIJAR) tingkat Provinsi Bali Tahun 2023 yang dilaksanakan pada tanggal 21 – 24 Juni 2023 di Lapangan Renon, Denpasar.

Atas dukungan dari Ibu Kepala Sekolah Pande Made Ayu Sudarminingsih, S.Pd., M.Pd, SD Negeri 1 Banyuasri mengirim perwakilan atlet dari dua (2) cabang olahraga, yaitu Cabang Olahraga Pencak Silat dan Cabang Olahraga Woodball. Untuk Pencak Silat diwakili oleh Kadek Raditya sedangkan untuk Woodball diwakili oleh Dhea Adelia dan I Kadek Cahaya Adhyatma.

Kadek Raditya Tanding Kelas Berat D Putra (berat dri 30-33kg) bertanding dari babak pendahuluan sampai dengan final dan berhasil meraih Juara 1 di kategori Tanding Kelas D Putra Tingkat SD.

Untuk Cabang Olahraga Woodbal, Dhea Adelia mendapat Emas di kategori Ganda Stroke Putri SD sedangkan I Kadek Cahaya Adhyatma mendapatkan Perunggu di kategori Ganda Stroke Putra SD.

Untuk PORSENIJAR tingkat Provinsi Bali Tahun 2023, SD Negeri 1 Banyuasri berhasil meraih 2 Emas dan 1 Perunggu. Selamat untuk para Atlet yang telah berjuang dengan semangat. Serta terimakasih untuk pembinaannya kami ucapkan kepada I Dewa Gede Wirawan Pranajaya (Pembina Cabor Pencak Silat) dan Gede Riska Sanjaya (Pembina Cabor Woodball).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *